Bayern Munich 1-2 Eintracht Frankfurt, Bayern kehilangan rekor tak terkalahkan

Bayern Munich 1-2 Eintracht Frankfurt, Bayern kehilangan rekor tak terkalahkan

Bayern Munich 1-2 Eintracht Frankfurt: Bayern kehilangan rekor tak terkalahkan.

Laga tak terkalahkan Bayern Munich untuk masa jabatan Julian Nagelsmann berakhir pada hari Minggu dengan kekalahan mengejutkan 2-1 dari Eintracht Frankfurt. promo terbaik slot online

Raksasa Bavaria telah menang sembilan kali berturut-turut sejak hasil imbang pada pertandingan pembukaan dan tampaknya akan meraih kemenangan rutin lainnya di Allianz Arena ketika Leon Goretzka dengan sepatutnya menempatkan mereka di depan.

Tapi Martin Hinteregger menyamakan kedudukan untuk Frankfurt sebelum jeda dan Kevin Trapp melakukan sejumlah penyelamatan untuk menempatkan tim tamu di jalur untuk hasil imbang 1-1 kelima berturut-turut di liga.

Tidak puas hanya dengan satu poin, Filip Kostic mencetak gol kemenangan tujuh menit jelang bubaran untuk memberikan kekalahan kandang pertama Bundesliga pada juara bertahan Bayern sejak November 2019.

Bayern mendominasi tahap awal ketika Robert Lewandowski menyundul bola, Thomas Muller melepaskan tembakan lurus ke arah Trapp dan Niklas Sule membobol gawang dari jarak dekat.

Namun, terobosan datang dengan 29 menit dimainkan melalui drive rendah Goretzka melintasi Trapp ke sudut kiri bawah setelah Lewandowski mencegat umpan Hinteregger dan memainkan gelandang itu.

Tim tamu menyamakan kedudukan tiga menit kemudian, dengan Hinteregger menebus kesalahan sebelumnya dengan menyundul bola melewati Manuel Neuer – hanya gol ketujuh yang kebobolan Bayern dalam 11 pertandingan musim ini.

Baca Juga:  5 pemain tertua di Premier League saat ini (2021)

Pasukan Nagelsmann akan mengirim satu lagi sebelum babak pertama jika bukan karena penyelamatan Neuer untuk menyangkal Almamy Toure dari satu-satu, yang datang sedikit di bawah satu menit sebelum Serge Gnabry melakukan tendangan samping ke tiang dengan gawang yang menganga.

Trapp melakukan penyelamatan yang bisa dibilang lebih baik dari Neuer di awal babak kedua untuk mencegah sundulan jarak dekat Lewandowski, sebelum menggagalkan upaya Gnabry dan Leroy Sane secara berurutan.

Adalah Kostic yang mengamankan ketiga poin ketika dia mendapat umpan dari Djibril Sow dan melepaskan tendangan menyudut dari Neuer.

Trapp menghasilkan lebih banyak heroik di menit akhir untuk mengarahkan tendangan keras Goretzka di atas mistar, yang berarti kekalahan pertama bagi Nagelsmann sejak menggantikan Hansi Flick.

Bayern akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka bertandang ke Bayer Leverkusen pada 17 Oktober. Frankfurt menjamu Hertha Berlin saat mereka kembali beraksi setelah istirahat dua minggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *