Diincar Buriram United, Ilija Spasojevic Tetap Setia di Bali United

Berita bola Indonesia – Bali United sepertinya tidak perlu takut jika Ilija Spasojevic bergabung dengan klub Thailand, yakni Buriram United. Alasannya adalah karena sang pesepakbola klub Indonesia tersebut mengaku akan tetap bertahan di tim Serdadu Tridatu.

Kali ini, saat banyak pemberitaan terkait dirinya, penyerang dari Montenegro tersebut sedang didekati klub Thailand, yakni Buriram United. Akan tetapi, berita tersebut segera diklarifikasi oleh pemain naturalisasi itu.

Penyerang berumur 32 tahun tersebut mengungkapkan jika kini dirinya hanya memilikirkan karir di Bali United dan mencapai prestasi yang baik selama perhelatan kompetisi Liga 1 Indonesia di tahun ini. Spaso juga mengungkapkan jika dia masih memiliki kontrak bersama Serdadu Tridatu sampai tahun 2020 nanti.

Pemain dari luar negeri tersebut mengungkapkan bagaimana dia ingin mendapatkan hasil terbaik bersama klub sepakbola Indonesia dari Pulau Dewata tersebut dan menjadikannya jawara pada kompetisi Liga 1 Indonesia tahun ini. Spaso juga ingin menjadi bagian dari catatan sejarah BUFC nantinya.

Dari situs resmi Liga Indonesia, Spaso mengatakan tidak memikirkan tawaran dari klub lain. Apalagi klub lain, selain hanya ingin menambahkan prestasi pada tim Serdadu Tridatu. Selain itu, Spaso juga mempunyai kontrak yang masih aktif di Bali United. Jika memang tidak ada kontrak pada dirinya, ia bisa saja membuka dirinya pada klub baru sebagai tim barunya.

Mengaku masih akan bertahan di klub sepakbola Indonesia tersebut, tapi Spaso terbuka mengatakan jika dia cukup senang dengan penawaran dari klub yang pernah bergabung dalam Liga Champions Asia itu. Tapi, dia tetap berkomitmen akan tetap menjadi bagian penting untuk timnya kini.

Spaso mengakui sangat terkesan dengan klub sebesar Buriram United yang menginginkannya. Klub tersebut memang merupakan salah satu tim di Asia Tenggara yang tampil di Liga Champions Asia. Tentunya, Spaso tertarik pada klub Thailand itu.

Di sisi lain, dia akan menyelesaikan kontrak dan tugasnya pada Bali Unitednya lebih dulu. Ilija Spasojevic sendiri mengaku belum tahu apa yang akan dia lakukan setelah kontraknya usai. Pemain yang pernah memperkuat PSM Makassar, Persib Bandung hingga Bhayangkara FC mengaku masih akan setia pada Serdadu Tridatu.

Sampai kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini, Ilija Spasojevic sudah mencatatkan 10 gol dari 20 laga bersama Bali United pada musim ini. Ia menjadi salah satu pemain produktif di kompetisi sepakbola Indonesia sampai saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *