Romelu Lukaku

Inter Milan Semakin Tangguh Dengan Hadirnya Romelu Lukaku

Berita bola terbaru – Inter Milan terlihat begitu tangguh dalam perhelatan Liga Italia dengan adanya Romelu Lukaku. Sang pemain juga kian sukses dengan waktu bermain yang sangat pas untuknya.

Pelatih Inter Milan yakni Antonio Conte disebutkan berhasil menjadikan Romelu Lukaku menjadi pemain yang mengesankan pada kompetisi Serie A musim ini. Striker tersebut sudah melakukan perubahan kuat setelah memutuskan hengkang dari Manchester United.

Pemain muda dari Belgia tersebut melakukan debut di Inter dengan melawan Lecce. Setelah itu, dia terus bermain dengan penuh kekuatan dengan mencetak 5 gol dalam 8 laga di Serie A. Ia kemudian menjadi pemain yang sangat produktif sejak hengkang dari Old Trafford di musim ini.

Lukaku juga menciptakan Brace di laga minggu ini saat berhadapan dengan Sassuolo dan sukses membwa Inter Milan di posisi atas di Serie A, selisih satu poin dari Juventus, setelah 8 laga dihelat. Klub ini juga mendapat kemajuan yag baik sejak sang pemain bergabung dan berkesempatan untuk terus menyulitkan posisi Juve.

Selain untuk klub, dia juga berperan kuat untuk Timnas Belgia dengan peluang mereka masuk ke liga Euro 2020. Hal ini, menambah catatan prestasinya di timnas dengan 51 gol dari 83 kali laga yang dimainkan.

Inter sendiri begitu berani dalam mengeluarkan biaya besar yakni 80.000.000 Euro ($89.000.000) untuk membeli Lukaku. Pemain timnas Argentina yakni Lautaro Martinez, juga menciptakan 2 gol dalam laga di penghujung minggu ketika berhadapan dengan Sassuolo dan melakukan perubahan setelah hadirnya Lukaku.

“Kami dapat berusaha dengan keras bersama Romelu yang juga masih beradaptasi di tim ini untuk bermain dengan lebih baik. Kami masih terus berusaha untuk mendapatkan cara yang lebih baik dalam memberikan penampilan yang terbaik dalam tiap laga kami,” ujar Martinez.

Lukaku memang saat ini berada dalam posisi yang menyenangkan dengan energi yang tinggi dan tampil dengan tajam, sangat berbeda ketika dia bermain di Setan Merah. Ia sudah berada selama dua musim dengan 42 gol dari 96 laga.

Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan begitu senang dengan perubahan Lukaku yang mulai debut di Anderlect, dan sebelumnya berusaha mendapatkan pemain ini di Chelsea sebelum kemudian memutuskan bergabung ke Everton menuju Setan Merah. Tindakan yang baik dari pemain juga menjadikan Conte bahagia.

Walau pernah menjadi sasaran tindakan rasis ketika melawan Cagliari, Lukaku sama sekali tak banyak mengeluh. Dia merasa senang bermain di Italia dan menjadikannya ini sebagai momen untuk bertumbuh.

“Conte dan saya memiliki hubungan yang begitu kuat. Saya bahagia dengannya. Di umur 26 tahun, saya ingin mendapat pelatih seperti dia, dia pelatih yang selalu mau menolong dan memberi dukungan motivasi,” ungkap Romelu Lukaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *