tim manchester united

Manchester United Kian Sulit Setelah Dikalahkan Burnley

Berita Bola Inggris – Manchester United kian berada dalam posisi sulit setelah laga kekalahan melawan Burnley dengan skor 0-2. Jelas ini menjadikan mereka kian ditinggalkan para pendukungnya.

Manchester United disebutkan dalam keadaan yang kurang maksimal setelah kalah melawan Burnley dalam kompetisi liga Inggris musim ini. Sebagai tim yang diunggulkan, mereka secara tidak terduga malah gagal dengan skor 0-2 sampai menjadikan para suporter marah para tim ini.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut mengalami tiga kekalahan dari empat laga Liga Inggris yang mereka jalani. Hasil tersebut menjadikan tempat Ole sebagai pelatih Manchester United kian disorot dan dipertimbangkan pihak manajemen The Red Devils.

Banyak penggemar MU yang semakin murka, bahkan menyanyikan lagu ‘ayo berdiri jika kalian tidak suka pada keluarga Glazers’ hal ini sebagai pembuktian jika mereka tidak senang lagi dengan permainan MU. Sebagian besar para penggemar juga menghina Kepala Eksekutif klub yakni Ed Woodward.

Tidak terlihat lagi dukungan untuk Ole Gunnar Solskjaer dari para penggemarnya, karena pelatih ini dan para pemainnya sudah mendapatkan hinaan dan cemoohan dari para penggemar mereka juga atas penampilan buruk mereka. Jika dirasa kurang, mantan pemain The Red Devils yakni Rio Ferdinand juga ikut menuliskan rasa kecewanya pada MU.

Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United

“Saya tidak dapat melihat hasil buruk ini lagi dan saya tidak dapat membela tim ini dalam kondisi ini. Para pemuda saat ini berada dalam sekolah dan tidak terlihat lagi mengenakan jersey klub ini,” ujar Ferdinand.

Baca Juga:  Pemain Bola Hobi Memancing ikan

Lebih lanjut, legenda MU ini mengungkapkan bahwa suporter sudah meninggalkan stadion setelah laga baru berjalan 84 menit!. “Ini menjadi hal yang memalukan! Semua orang wajib menonton aksi buruk ini dan melakukan perubahan. Lakukan hal yang tepat sampai semua orang melihat kali ini dan saya tidka melihat itu.” Ucap Rio Ferdinand lagi.

Dua gol yang ditorehkan oleh Burnley pada laga itu sukses dilakukan oleh Chris Wood pada menit ke-39 dan Jay Rodriguez pada menit ke-56. Para penggemar MU tidak bisa menerima kenapa sampai saat ini tim Manchester United belum berhasil mencetak gol dalam laga itu.

Hari ini, tagar OleOut dan GlazerOut semakin ramai di media sosial yang menjadi bentuk rasa tertekan MU. Mereka tidak ingin klub raksasa ini kembali terpuruk, termasuk dalam laga Piala FA pada babak keempat yang akan dilaksanakan 26 Januari 2020, pukul 22.00 WIB nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *