Mantap! UEFA Pastikan Final Liga Europa Bisa Dihadiri Penonton

Mantap! UEFA Pastikan Final Liga Europa Bisa Dihadiri Penonton

Sebuah kabar yang cukup menggembirakan datang untuk empat kontestan tersisa di ajang Liga Europa musim ini, dimana pihak UEFA selaku penyelenggara kompetisi memastikan bahwa babak Final akan bisa dihadiri para penonton dalam jumlah terbatas.

Seperti diketahui, sudah hampir satu tahun lamanya kompetisi-kompetisi resmi sepakbola tidak dihadiri oleh penonton karena larangan datang ke Stadion diakibatkan pandemi Virus Corona yang sedang berlangsung.

Sedangkan saat ini, Liga Europa tinggal menyisakan empat kontestan lagi yang sedang berjuang memperebutkan dua tiket ke babak Final, mereka adalah Manchester United, Villarreal, AS Roma dan Arsenal. DAFTAR SITUS BOLA TERPERCAYA 2021

Manchester United saat ini unggul agregat 6-2 atas AS Roma, sedangkan Villarreal unggul agregat 2-1 atas Arsenal. Pertandingan leg kedua antara ke empat tim ini akan berlangsung pada Jum’at mendatang, 7 Mei 2021.

Nah, nantinya babak Final Liga Europa akan berlangsung di Gdans, Polandia, andai tidak ada halangan maka laga Finalnya baru akan digulirkan pada tanggal 26 Mei 2021 mendatang.

Yang membedakan dengan Final Liga Europa musim kemarin adalah bahwa final musim ini bakal digelar lebih meriah lagi lantaran sudah boleh dihadiri oleh penonton dalam jumlah yang terbatas.

Setelah berkonsultasi dengan Pemerintah Polandia, UEFA mendapatkan ijin untuk menggelar final Liga Europa dengan penonton. Namun untuk tetap menerapkan social distancing di dalam stadion, maka kapasitas stadion akan diturunkan.

Baca Juga:  Scott McTominay Sempat Dituduh Sikut Messi Hingga Berdarah

Tidak lebih dari 25 persen kapasitas Stadion yang boleh diisi para penonton nantinya, dimana jumlah totalnya sendiri mencapai 9500 Kursi.

Hanya 25% dari kapasitas stadion yang bisa terisi, atau sebanyak total 9500 kursi. Kendati demikian, UEFA juga menegaskan bahwa fans dari luar Polandia diperbolehkan untuk datang ke final nanti.

Selain itu, nantinya protokol kesehatan juga bakal tetap diterapkan dengan ketat, dimana para penonton yang hadir sudah harus mendapatkan keterangan bahwa mereka negatif covid-19 atau sudah menerima vaksin sebelumnya.

Jika karena satu dan dua hal penonton itu tidak bisa masuk, maka tiketnya akan direfund oleh UEFA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *