Scott McTominay Sempat Dituduh Sikut Messi Hingga Berdarah

Scott McTominay Sempat Dituduh Sikut Messi Hingga Berdarah

Gelandang muda Manchester United, Scott McTominay mengungkapkan sebuah fakta yang tak banyak diketahui bahwa dirinya pernah dituding mencederai Lionel Messi sampai berdarah dalam pertandingan melawan Barcelona beberapa tahun lalu.

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang sempat beberapa kali menghadapi Barcelona, terakhir pada babak perempat final Liga Champions Eropa musim 2018/19.

Pada duel leg pertama di Old Trafford, Klub Catalan tampil dominan atas Manchester United, dan terlihat para pemain Setan Merah terus mengawal ketat kapten Barcelona, Lionel Messi.

Bahkan, sampai-sampai hidung Messi berdarah karena berbenturan dengan bek MU, Chris Smalling. Messi menjadi korban sikutan Smalling di menit ke-30. Bintang asal Argentina tersebut tersungkur, dan wajahnya tampak berlumuran darah.

Walau demikian, pemain berjuluk La Pulga tersebut masih tetap melanjutkan pertandingan dan Barcelona menang dengan skor 1-0. Adapun, gol tersebut sendiri tercipta karena aksi bunuh diri Luke Shaw saat laga berjalan 12 menit.

Scott McTominay yang bermain penuh dalam pertandingan tersebut tampak terkesan melihat penampilan Messi. Bahkan, dia sendiri mengakui bahwa peraih 6 Ballon d’Or itu adalah pemain terbaik dunia saat ini.

“Messi, 100 persen. Ya, Messi, Messi. Saya punya kausnya, Anda tahu?” ungkap McTominay kepada ESPN ketika ditanya siapa pemain terbaik dunia menurutnya.

McTominay lantas menceritakan bagaimana dia meminta Sergi Romero untuk meminta Jersey Lionel Messi. Awalnya, Kapten Barcelona itu menolak karena dia mengira bahwa McTominay adalah pelaku sikutan yang membuat hidungnya sampai berdarah.

Baca Juga:  Penjualan Manchester United Paling Menguntungkan

“Jadi, saat kami bermain menghadapinya bersama Barcelona, Chris Smalling menyikutnya dan hidungnya berdarah. Dan dia kira itu saya.

“Karena saya bilang kepada Sergio Romero: ‘Tolong bisakah kau meminta Messi untuk memberikan kausnya?’. Sergio kemudian kembali menghampiri saya dan mengatakan: ‘Oh, dia pikir kaulah yang menyikutnya di tengah lapangan’.” Kisahnya.

McTominay lantas meminta Romero untuk menjelaskan bahwa bukan dia yang melakukan sikutan tersebut.

“Saya bilang ‘Tidak, tidak, tidak, tidak – sampaikan kepadanya itu bukan saya, jadi pastikan saya mendapatkan kausnya karena itu akan saya pajang di kamar saya’.”

“Jadi sekarang dia tahu itu bukan saya!. Maaf Chrissy, tapi dialah yang sedikit kasar padanya.” Tutupnya.

DAFTAR SITUS ONLINE JUDI TERBAIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *