Soal Rumor Pemecatan, Andrea Pirlo Pilih Santuy

Soal Rumor Pemecatan, Andrea Pirlo Pilih Santuy

Jelang berakhirnya kampanye musim 2020/21 ini, isu pemecatan Andrea Pirlo dari kursi pelatih Juventus semakin santer terdengar. Terkait hal tersebut, sang juru taktik sendiri mengaku santai. DAFTAR SITUS BOLA TERPERCAYA 2021

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Andrea Pirlo yang masih nir pengalaman melatih tim sebakbola memang ditunjuk Juventus untuk menangani tim utama pada musim panas kemarin, menggantikan Maurizio Sarri. Saat itu, banyak pihak yang mempertanyakan keputusan Juventus.

Apalagi setelah mengetahui fakta bahwa sebelum ditunjuk jadi pelatih tim utama, Pirlo hanya dipercaya jadi pelatih Tim U-23 Bianconneri, hanya sepekan sebelum penunjukkannya diumumkan.

Benar saja, kecemasan para legenda dan fans Juventus jadi kenyataan, dimana performa Cristiano Ronaldo dkk tampak mengecewakan sejak awal musim dan pada akhirnya gagal mempertahankan gelar Scudetto yang sudah diraih dalam 9 musim terakhir secara beruntun.

Tidak hanya itu, Juventus juga secara mengejutkan tersingkir lebih awal dari Liga champions Eropa, tepatnya di babak 16 besar oleh klub Portugal, FC Porto. Bahkan, saat ini Bianconneri juga masih berjuang mengamankan tempat di empat besar klasemen akhir musim.

Tentu saja sederet fakta tersebut membuat pelatih Andrea Pirlo menjadi sosok yang paling bertanggung jawab, dan tak heran jika isu pemecatannya sudah terdengar dalam beberapa bulan terakhir.

Menanggapi hal tersebut, Pirlo masih sama seperti sebelumnya, dimana Pria berambut gondrong mengaku santai soal pekerjaannya ini.

Baca Juga:  Mantap! UEFA Pastikan Final Liga Europa Bisa Dihadiri Penonton

“Saya santai saja kok tentang pekerjaan saya. Saya berbicara dengan pemilik beberapa hari yang lalu. Ini bukan pertama kalinya mereka datang, itu sudah terjadi tiga atau empat kali dan kami telah membicarakan segalanya,” ucap Pirlo dikutip dari Sky Sports.

Lebih lanjut, Pirlo yang merupakan legenda Juventus menegaskan bahwa saat ini dia sama sekali tidak terpengaruh oleh setiap rumor yang terdengar dan bertekad fokus pada sisa pertandingan musim ini.

“Saya tenang saja tentang pekerjaan saya, tentang apa yang harus saya lakukan. Saya tidak terpengaruh oleh semua rumor ini. Saya fokus pada apa yang saya miliki,” kata Pirlo.

Adapun dalam laga akhir pekan besok atau pada giornata ke-35, Pirlo akan berhadapan dengan AC Milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *