Zidane Pastikan Eden Hazard Tidak Akan Jalani Operasi

Zidane Pastikan Eden Hazard Tidak Akan Jalani Operasi

Eden Hazard kembali harus menepi karena cedera baru yang dia alami dalam pertandingan akhir pekan kemarin, namun pelatih Zinedine Zidane memastikan bahwa sang pemain tak akan naik ke meja operasi lagi.

Gelandang Tim Nasional Belgia tersebut direkrut dari Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun 2019 lalu, dimana tentu saja perekrutannya yang merogoh kocek 100 Juta Euro diharap bisa menambah daya gebrak Los Blancos.

Namun sayangnya, performa Hazard sejauh ini masih belum sesuai dengan harapan. Bahkan, sejak bergabung hingga sekarang, sang gelandang lebih sering menepi karena cedera beruntun.

Dia sempat comeback pada pertandingan akhir pekan kemarin, namun sayangnya dia cuma bisa tampil selama 15 menit, karena kembali mengalami cedera dan harus pendapat perawatan.

Singkatnya, selama dua musim terakhir ini Hazard sudah 13 kali mengalami cedera, dengan total laga yang dia lewatkan sebanyak 54 pertandingan di semua ajang.

Terkait cedera barunya, gelandang berusia 30 tahun tersebut disarankan untuk menjalani operasi saja agar kondisinya kembali pulih. Namun, terkait hal tersebut pelatih Zinedine Zidane bisa memastikan bahwa tidak akan ada operasi bagi sang pemain.

Dikatakan sang juru taktik bahwa timnya saat ini memang sudah memikirkan rencana lain untuk Hazard yang pada intinya adalah sang pemain bisa pulih dengan cara yang tepat.

“Kami ingin dia pulih dengan baik. Itulah yang paling penting saat ini. Dia tidak akan menjalani operasi, kami punya rencana lain. Semua orang di sini melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa dia pulih dengan benar dan kembali dalam kondisi terbaiknya.” kata Zidane di laman resmi klub.

Baca Juga:  Soal Rumor Pemecatan, Andrea Pirlo Pilih Santuy

Adapun selama absensi Hazard, Zinedine Zidane sejatinya lebih sering mengandalkan Ferland Mendy di lini serang dan sejauh ini yang bersangkutan tampil bagus.

“Dia adalah pemain yang bisa memberikan banyak hal di lapangan, seperti para pemain lain,”

“Dia tidak memiliki fungsi khusus. Semuanya adalah pemain baik. Mereka harus membuat pertahanan dan menyerang. Mendy adalah salah satu yang bisa memberikan sumbangan di lini serang.” Lanjutnya. Prediksi Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *